468x60 Ads

MANAJEMEN INVESTASI SYARI’AH

Buku yang ada di hadapan pembaca ini merupakan salah satu informasi penting tentang manajemen investasi syari’ah, yang di dalamnya menceritakan tentang prktik bisnis dan investasi berdasarka ajaran islam yang dapat memberikan suatu petunjuk berharga bagi kita semua dalam menentukan pilihan-pilihan 
bisnis investasi berdasarkan syari’ah.
Suatu perkembangan yang sangat menggembirakan pada abad XXI ini adalah munculnya perhatian terhadap Ekonomi Islam. Perhatian para cendekiawan tidak terbatas di negara-negara yang sedang berkembang akan tetapi juga di negara-negara maju.
Ekonomi islam di Indonesia telah menjadi  perhatian dunia pendidikan, terutama perguruan tinggi. Di beberapa perguruan tinggi, Ekonomi Islam telah ditetapkan sebagai mata kuliah, dari mulai program strata satu (S1) sampai program strata tiga (S3). Di samping itu, banyak perguruan tinggi di Indonesia yang telah mendirikan pusat-pusat pengkajian khusus untuk Ekonomi Islam. Pengkajian Ekonomi Islam telah melahirkan kelembagaan ekonomi Islam, yaitu lembaga-lembaga keuangan syariah yang berkiprah di hampir semua sektor perekonomian.
Ekonomi Islam telah memberikan berkah bukan saja bagi umat islam, tetapi juga bagi semua masyarakat dunia. Tidak mengherankan kalau lembaga keuangan Islam juga telah banyak didirikan di negara-negara Barat dan menjadi kajian dari perguruan tinggi yang termashur, seperti AS dan Inggris.
Buku ini dimaksudkan untuk di jadikan pegangan para mahasiswa yang mengambil mata kuliah Manajemen Investasi dan Reksadana Syari’ah dan juga bagi para peminat yang tertarik dengan investasi syariah.

1 komentar:

{ parnelljacox } at: 4 Maret 2022 pukul 14.28 mengatakan...

Gambling Commission fined over 'casino gambling' - KTMH
The 경기도 출장샵 European 천안 출장샵 Court of Justice has fined the gambling giant Grosvenor International Ltd., 강원도 출장마사지 who 정읍 출장샵 is accused of 제주도 출장샵 providing illegal

Posting Komentar

 
Manajemen perbankan syari´ah © 2011 Theme made with the special support of Maiahost for their cheap WordPress hosting services and free support.