468x60 Ads

BANK BNI Syariah


Pada kesempatan ini BNI Syariah memberikan bantuan berupa perbaikan sarana fisik sekitar 200 juta untuk Madrasah Diniyah Tarbiyatul Falah Al Fahruroziyah di desa Caringin, Bogor. Selain itu diberikan pula bantuan kepada yayasan Baitussalam berupa bantuan buku dan insentif guru TPA senilai 100 juta, bantuan computer, serta pemberian layanan kesehatan gigi bagi siswa siswi Madrasah bekerjasama dengan Lantamal II
Sebelumnya, pada Sabtu yang lalu (28 April 2012) BNI Syariah mengadakan khitanan masal dan donor darah, di Masjid Istiqomah Simprug, Jalan Teuku Nyak Arif No. 115 Komplek Pertamina Simprug, Kebayoran Lama. Bekerjasama dengan Halimun Medical Center, Palang Merah Indonesia dan UPZ BNI Syariah.

“Alhamdulillah, menjelang hari jadi kami yang ke 2, kami telah melakukan serangkaian kegiatan, seperti penghijauan & layanan kesehatan di daerah pesisir Jakarta Utara kerjasama dengan Lantamal III, kegiatan sunatan masal bekerjasama dengan Klinik Halimun di 5 daerah dan yang terakhir baru saja dilakukan ialah perbaikan sarana fisik Madrasah dan bantuan sarana belajar (buku dan komputer) serta insentif guru. Insya Allah dalam waktu dekat akan ada pula donor darah”, terang Bambang Widjanarko, Direktur Bisnis BNI Syariah.

“Berbagi kebahagian apalagi saat menjelang milad kepada sesama, salah satu wujud syukur kami kepada lingkungan sekitar semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,'' papar Bambang.

Sunatan Masal dan Donor Darah

Program sunatan massal ini diselenggarakan sebagai bentuk kepedulian BNI Syariah, Halimun Medical Center, dan UPZ BNI Syariah kepada masyarakat kurang mampu guna meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama. Dalam hal pelaksanaan program Sunatan massal ini, Halimun Medical Center sebagai Mitra BNI Syariah akan bertindak sebagai penyedia tim dokter dan tim medis. 

Sunatan masal sendiri, BNI Syariah bekerjasama dengan Halimun Medical Center. Halimun Medical Centre merupakan mitra dari beberapa Medical Centre di Jepang dan ASEAN dalam bidang layanan kesehatan dan penegakan diagnose serta pengembangan ilmu terpadu, klinik Halimun Medical Center didukung oleh tenaga ahli medis dan non medis yang telah berpengalaman dibidangnya dan dokter spesialis orthopedi yang telah bergabung bersama ICRS (International Cartilage Repaire Society).

Program sunatan massal ini diperuntukkan bagi 500 anak dhuafa dan akan diselenggarakan di lima kota yaitu Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Rangkaian acara program sunatan massal tersebut akan diawali dengan sunatan massal yang akan diadakan di Jakarta yang bertempat di Masjid Istiqomah Simprug di Jalan Teuku Nyak Arif No. 115 Komplek Pertamina Simprug, Kebayoran Lama , pada hari Sabtu tanggal 28 April 2012. BNI Syariah membantu memfasilitasi masyarakat yang kurang mampu untuk mengkhitankan anaknya yang belum di khitan. Program sunatan ini dilakukan secara gratis bagi dhuafa tanpa dipungut biaya apapun.

Program sunatan massal di Jakarta ini akan diberikan kepada 200 anak dhuafa, dan merupakan kegiatan awal dari rangkaian program sunatan massal yang akan diselenggarakan di empat daerah lainnya. Selanjutnya setelah diadakan di Jakarta , Program sunatan massal ini akan dilanjutkan di Tangerang dan BSD yang diperuntukkan kepada 100 anak dhuafa pada hari Minggu , tanggal 6 Mei 2012 bertempat di SMP IT Insan Harapan Serpong, kemudian akan dilanjutkan di Kota Depok dan Bogor pada hari Kamis tanggal 17 Mei 2012 di KCP Cibinong sebanyak 100 anak dhuafa, dan untuk yang terakhir program sunatan massal ini akan diselenggarakan di kota Bekasi pada hari Minggu, tanggal 20 Mei 2012 bertempat di Masjid Muhajirin Perumnas 2 Bekasi yang akan diberikan kepada 100 anak dhuafa.  

Sementara untuk donor darah akan diadakan mulai 25 Mei mendatang di Masjid Agung Sunda Kelapa, serta dibeberapa masjid besar hingga 15 Juni 2012 bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Manajemen perbankan syari´ah © 2011 Theme made with the special support of Maiahost for their cheap WordPress hosting services and free support.